Sunday, June 22, 2014

BaekYeon !!! (2)

Hello, masih inget sama post-anku tentang BaekYeon yang ini ?? Dan untuk post-ku yang itu aku masih pake kesan fluff banget ahahah.
Yep, waktu itu aku masih nganggep itu couple fake, maksudnya khayalan fans doang. Kenapa? 

Pertama, peraturan di SM yang sepertinya nggak ngebolehin couple se-agensi. (Walaupun Heenim juga pernah bilang kalo Sooman pernah bilang "Suatu hari kalian perlu dating se-agensi. Supaya walaupun berita skandal mencuat perusahaan masih bisa mengaturnya.")

Kedua,  perbedaan umur. Taeyeon 1989, Baekhyun 1992. Memang nggak terlalu jauh, hanya tiga tahun. Tapi namanya senior-junior pasti hubungan formal dong, apalagi SNSD 'kan girlgroup yang terkenal banget, pasti kayak ada semacam 'keseganan.' Pasti rada sungkan gitu kan, apalagi EXO itu bungsunya SM, dan Baekhyun juga kan fansnya Taeyeon.

Ketiga... *mikir*

Ya pokoknya bakal aneh lah kalo dua mahkluk ini pacaran. Pasti awkward banget. Tapi aku tetep suka couple ini walaupun rasanya mustahil banget buat jadi real (lucu,sih). Di lain sisi juga aku tetep nggak setuju kalo SNSD-EXO jadian. Andwaee >.< (keukeuh jadi SuGen shipper)

Terus nggak ada ujan nggak ada angin tiba-tiba... JEDER!! Berita ini keluar: http://www.allkpop.com/article/2014/06/exos-baekhyun-and-girls-generations-taeyeon-reported-to-be-dating 
 Dan itu pas banget aku habis baca FF 50 Reason, rekomendasinya kak Dira (hangukffindo). Itu jadi semacam 'cucok-banget-deh-situasinya'. But,, aku tetep nggak percaya, waktu itu aku pikir toh SM belum kasih kepastian. Jadi aku close tab dengan pikiran setengah depresi.

Siangnya, buka FB disambut sama link pernyataan SM. Katanya bener *mampoz*

"Having started off as close sunbae-hoobae, the two recently developed feelings for each other and are in the beginning stages."

Cepet-cepet aku buka link allkpop lagi, dan artikelnya udah diralat. Ditambah sama pernyataannya SM. Gimana gue nggak kejang-kejang... Rasanya pengen nangis, dan ini beda banget sama perasaan pas KhunFany jadian. Rasanya seneng, campur nggak percaya, tapi sekaligus ada sebersit rasa kecewa. Padahal pas berita member SNSD dating yang sebelumnya nggak gini-gini amat -_-

Buat fotonya, bisa kalian cek sendiri deh.. Tapi aku ambil beberapa yang kontroversial (kontroversial ndasmu)

  1. Penampakan.
    Liat frame 4. Coba kalian zoom, sampe keliatan setannya. Sebenernya ada yang udah ditandain, cuma takutnya ada yang ga percaya, kan bisa aja editan kalo udah dicrop gitu. Nah, ini aku kasih yang asli dari Dispatch-nya. (Ternyata bener kan, kalo ada orang berduaan yang ketiga setan. Lha ini setan beneran -- ) Dan, yang paling penting, setannya serem loh *apanya yg penting*
  2. Lokasi Kencan
    Kalo di episode sebelumnya para idol ini datingnya di parkiran, nah ini juga. Tapi bedanya yang ini parkiran bus tjoy!! Malah katanya @hensemkris itu mereka nge-date di parkiran damri wkwk. Nah, mobilnya Taeng ini Mercedes Benz ea.


    3. Baekhyun si Uke *plakkkk* 
    Abaikan saja judulnya, fokus ke captionnya. Di sini keliatan banget Baekhyun yang manja-manja ke Taeyeon, bukan sebaliknya. Lha wong yang nyetir aja si Taeng -_- Terus kalo biasanya yang megang pipi itu cowoknya, ini malah ceweknya -oo- Mungkin faktor umur ya.

    4. Yang terakhir.... Kissing Scene !!!

     Buat adek-adek mending nggak usah di zoom deh ya. *halah kayak lo enggak aja* Soalnya pas awal juga aku nggak ngerti itu apaan -_- Jadinya aku zoom dan hasilnya.. HUEKKK. Baru empat bulan aja begitu apalagi Sooyoung yang udah setahun... *plak* 
    Apalagi Dispatch pake bilang "They do more than a kiss." Maksudnya apaan woyyy.. maksudnya mereka ciuman nggak cuma sekali (nggak gitu ron-_-) Kami butuh GIF-nya.

    Oke, buat fakta dari foto-foto kencannya udahan ya. Let's take a break with my opinion about the weird thing in there.

    Okay, gini. 
    Kalian, ngerasa ada keanehan-keanehan nggak sih? Udah jelas SM itu paling 'ogah' sama dating se-agensi. Bahkan buat yang udah jadi rahasia umum para fans kayak YoonHae atau ChangVic aja nggak diconfirmed. Terus tiba-tiba ada berita kayak gini?? Itu kayak ngasih garem sama jeruk nipis ke luka. 
    Woy SM, masalah Kris (sorry, i mean Wu Yifan) aja belum selesai, udah disambung sama beginian.  Selesein dulu keless, ini bener-bener keliatan semacam pengalih isu. Ya, itu berhasil buat sebagian orang, tapi nggak sedikit yang gagal. Lalu kenapa Baekhyun ?!? Kenapa Taeyeon ?!? Enak di Baekhyun-nya woyy 
    Makanya, jujur aja sampe sekarang aku masih fifty-fifty buat percaya. Ini industri, SM lagi. Manipulasinya coyy -_- *kemudian teringat Konsorsium*
    Dan inget, EXO jadi pusat Hallyu sekarang. Terasa terlalu awal buat dating. Baekhyun dan EXO masih muda, masih panjang jalannya, kasian member lain. Kalo Taeyeon aku bisa mafhum, dia udah 26 tahun, udah mateng, udah waktunya buat mikirin kehidupan rumah tangga di masa depan #asek Member juga sekiranya nggak keberatan, Taeng leader loh, masa Ibu Negara nggak ada Bapaknya (terdengar seperti kampanye, coret saja) Tapi Baekhyun? Terasa terlalu awal.

    --------BREAK SELESAI-----------

    Kita share topik fakta kedua, yaitu dari akun SNS kedua oknum *lo kira tersangka*

    Eh,  kita skip sama Couple-Thing dulu deh:
    Nah, mari lanjut ke akun SNS ~.~

    Monggo dibaca : OREO TAEYEON
    (Semua fakta tentang 'oreo' lengkap disitu, dibaca yaa)

    Gara-gara kontroversi Oreo itu lah para anti-fans pada post foto oreo ancur / diinjek di IG. Makanya kalo katanya kak @minumtehtarik kapan-kapan kalo ada yang dating lagi kode-kodeannya jangan pake oreo, pake aja lobster / king crab / makanan mahal lainnya. Jadi nggak ada yang post foto kayak gitu becoz mubazir, haha.

    And then,, komennya Taeyeon. 

    "I feel like you would feel many different things like great disappointment, anger, hatred, frustration, and dejection.  I can accept all of that and I want to apologize because, it might just be me thinking this way, but you must have liked, trusted, and supported me as well as put effort and strength just as much."

    "I feel like no matter what I say right now, it could all be perceived differently.  I'm not trying to explain myself, but rather I want to speak to you in the hopes that you would stop hurting at least one day earlier.  I did not post these [Instagram posts] with that intention at all, but there seem to be people who believe that I had fun putting up blatant pictures on Instagram or that I mocked the fans. So I wanted to get my words in, that that was not my intention or goal at all..."

    (transelete bahasa bisa cek di Koreanindo ^_^ )

     Ya ampun, sedih banget T_T Gimana pun artis juga butuh kebebasan untuk dunia percintaan kan, ini justru Taeng yang minta maaf.. Please, Baekhyun stans, jangan ngomenin bitch, slut, dll di IG Taeyeon. Sok tau!! Plisdeh, Baekhyun juga demen sama Taeng kaliii *emosi*

    Dan kalian tahu? Pada akhirnya Taeng nge-privat akunnya, walaupun pada akhirnya dibuka lagi. Tingkah lo-lo yang annoy emang minta digamparr -__- (Masih mending private, untung nggak tutup akun. Bisa nangis garuk-garuk lantai guee.. )

    Yang bikin aku kecewa, Baekhyun. Di sini yang minta maaf malah Taeng-nya, Baekhyun ke mana?? Baek itu cowoknya, harusnya dia yang ngelindungin Taeyeon. (dan nenangin fansnya yang pasti.) Meskipun aku juga mikir mungkin ini juga suruhannya SM, Baek nggak boleh komen apa-apa dulu. Tapi toh itu akun pribadi kan?!? Harusnya kayak anak twitter dong 'my twitter my rule' wkwk. 

    Dan sampe sekarang, aku masih nunggu munculnya Baek di IG.

    Akun SNS beres, kita lanjut ke bahasan yang sensitif aje yee, soal FANS.

    Mampus, ini sensitifnya ngalahin cewew lagi period.
    Yang pertama, sekaligus yang paling Jeng Kelin itu komen-komen aneh di IG. Btw salut deh sama SONE~ (fyi kita ada project komen 'ALWAYS HERE' di akunnya eonni-eonni^^ ) Tapi tetep aja ada komen-komen nggak bertanggung jawab gitu kann,, tapi ya dimaklumi saja lah #baekyeonkamusabaro

    Kedua, penurunan drastis member fancafe. 188.000, bo'. Itu kalo dirupiahin udah dapet bakso berapa porsi.. Terus makan crepes sampe gumoh (fansnya crepe) Lalu penurunan poin EXO dari 183 jadi 118. Dari juara 2 jadi nomer 9. 
    Ini juga yang bikin aku rada heran, masa SM nggak memperhitungkan ini sih?? Penurunan jumlah fans, padahal kita semua tahu kalo fans itu salah satu aspek paling berpengaruh buat idol. Apalagi EXO yang sekarang lagi jadi 'Center of Hallyu'. Udah gitu, banyak yang nyalahin Baekhyun. Abisnya ceroboh, sih. Baek nggak sepenuhnya salah sih, tapi ya tetep aja............. *hening panjang*

    Ketiga, menghilangnya polarlight unni. Kalo katanya BABAH sih jadi polarredup, kalo kata aku lampunya jadi lilin.. wkwk *plak*
    K-Fans ngerasa dikhianatin kali ya (fyi di sana Baek disebut betroyer) gini deh, mereka itu bukan fans abal-abal, mereka itu beli album, beli tiket konser.. Terus ngasih kado juga bukan yang ecek-ecek, polar aja ngasihnya ipad cuyyyy,, Dan you know? Ipad itu dipake Baek buat ngechat bareng Taeng. Sakitnya tuh disini *nunjuk lutut* Yang kedua, Baek juga janji bakal single sampe umur 35. Tapi?? Sebenernya haknya Baek juga sih buat jatuh cinte, tapi perasaan fansnya itu jadi kayak diobok-obok taw. Jadi menurut kalian, Baek pantes nggak disebut BETROYER ??

    At least, aku pribadi ngedukung mereka berdua, meskipun pada awalnya nolak mentah-mentah. Apa yang ngebuat eonni-ku seneng, aku dukung. Tapi aku juga butuh sudut pandang banyak orang buat nentuin keadaan sebenernya. fyi post ini PASTI bersambung, masih banyak yang pengen aku share. Komen dibutuhkan, aku butuh tanggapan kalian. Thanks.

    XXXO
    ~Honey :*

1 comment: