Friday, April 4, 2014

EXO Comeback Teaser

Lo tau?!? Rasanya pengen pingsan siang ini, lima meniitt.. aja. SM maruk banget astaga. Nggak berhenti-berhenti, cuy. Dari TVXQ, SM The Ballad vol. 2, SNSD, ToHeart, SJ-M, dan abis ini.. EXO. Ya amplop, perasaan baru kemaren gue nonton EXO di MCD nari pake baju ijo-ijo, mana ada scene oplosan lagi -.-

Udah mau kambek lagi eoh? KFine gue tungguin lo pada! *berasa mau ngajak tawuran*

First teaser:


Chen kenapa di pinggir sih.. Pasti kalo ntar di-print kan dia kepotong cuy (?) -_-- 
Jangan salahkan aku jika fokus pada Park Chanyeol yang lagi galau. Udah marahin gue aja yang tukang ngakak kalo liat exo. Bawaan euy.



EXO-M
Luhan cantik. Sumpah. Omelin gue, tapi emang dia cantik. Kayak cewek. Tau nggak anak SMP/SMA gitu, terus marah sama cowoknya, mirip Luhan gitu deh (?) -.-

Next.. Tao, Lay. Udah lirikin gue selamanya /ga Sebagai cewek yang banyak orang bilang punya lirikan maut, gue merasa tersaingi. 

And then.. Xiumin. Kris. Keren.  Sangar. Udah. Gitu. Aja.

Terakhir, tapi pertama di list bias, CHEN OBBA!! omo. Nantang banget. Sok cogan banget. Padahal aslinya emang gitu ;_; Sumpah, perfect banget. Apalagi rambutnya nggak banyak berubah, gue banget, ahahaha *ketawa evil* Talangek :-*


EXO-K
Junmyeon-ssi. Maapin aja nih ya, pertama kali gue liat lo itu gue pangling maksimal, nggak nyangka. Abisan lo juga pose ke depan kek, ini ke bawah. Tapi kenapa harus di-blonde sih??? Mendingan dark kaliii *nangis-darah-biru* Dan spontan aja, begitu liat sang Raden (bukan Kian Santang) gue langsung bilang 'hoek'. Maafkan saya.

Sehun. Kai. Udahlah, kalian itu ganteng. Nggak usah diganteng-gantengin. Emang ganteng. (Isinya ganteng mulu). Yah walaupun itu bangKai kayak orang ngantuk, tapi emang style-nya dia biarin dahh xD Sehun no comment, lah. Ngapain juga dikomenin, udah perfect lagian. Flawless boy *-*

Baekhyun. Lo tau semisal temen lo yang gampang marah, terus barangnya diambil, terus bilang 'apa lu. cari masalah sama gue. balikin.' Wakaks, kalo menurut gue gitu lah. And.. Bacon-ssi!! Welcome to eyeliner world, againnn!! xD

D.O. Kenapa liat ke bawah sih, aku kan jadi nggak bisa lihat mata belo-indahmu. Udah ah.

Chanyeol. Seperti di awal, gue bilang dia galau plis. Kayak 'Kenapa lo ninggalin gue. Dan sama dia. Gitu mau lo ya. Oke.'

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Random pls. Dan mulai 1 April kemarin SM udah mulai rilis teaser individualnya, dua-dua. Ya bayangin aja 12 orang satu-satu, mau sampe kapan, cuy. 







Keren 'kann??? Jawab iya atau gue bunuh lu -_- 
Yah walaupun pikiran gue cuma satu, berapa botol hairspray yang diabisin sama mereka pls. Itu rambut diapain aja pls. Terus konsep reflection itu.. keren. Iya gue suka sama konsep SM yang kasih reflection berwarna. Beres banget *ya masa gaberes pea*

Yang belum.. masih enam member ya. Gue sih penasaran sama Kris, Chen pasti. Suho juga pelis. Udah sih.

Mungkin segini aja gais, lagian ini udah malem banget. Demi EXO gue kayak gini. Ya walupun besok libur sih. Maaf aja nggak bisa komen di setiap foto. Ya tangan gue pegel breh, nulis dua post langsung. Butuh pijatan /bye

Oke deh, Seeya! <3















No comments:

Post a Comment