Thursday, April 9, 2015

[FF] Not A Bad Thing

Not A Bad Thing
Starring 
Kim Taehyung (BTS) - Jessica Choi (OC)
 by GwiyeowunGurl

 Summary :
It’s not a bad thing to fall in love with me
A/N : WKWKWK hasil kecanduan lagunya JT tahun lalu. Baru di-post sekarang ehehehe. Enjoy!
Aku menatap kosong laptop di hadapanku. Argh, kenapa tugas esai bahasa Inggris seribu kata ini seakan begitu menyiksaku? Padahal biasanya, lima ribu kata pun aku tak keberatan jika ini untuk tugas bahasa Inggris. Kepalaku rasanya kosong ide.
Ah tidak, kepalaku justru terlalu penuh. Tapi, bukan penuh yang bagus. Kepalaku terasa penuh olehnya. Suaranya, senyumnya, cara berjalannya. Semua tentang dia. Sekali lagi, sebuah erangan lolos dari mulutku.
“Jess."
Nah kan, aku mulai berhalusinasi.
“Hei, Jess.”
Tolong. Hentikan.
PLAK! Rasa panas menjalar di pundakku. Aku melirik lewat ujung mataku, sial, itu tangannya.
“Tae, tidak bisakah kau memanggilku baik-baik?” protesku sambil memegangi pundak kananku yang baru saja dipukulnya.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya, telunjuknya berputar-putar di sekitar telinga. Aku mendengus.
Dia menaruh buku tebalnya di meja perpustakaan. Kemudian, seperti kebiasaannya, ia mulai melongokkan kepalanya ke laptopku, ingin tahu apa yang sedang kukerjakan. Cih, dia memang begitu sejak ia masih berumur lima.
“Tae, minggir.”
“Kau sedang apa? Tidak ada satu huruf pun di sana,” kata Taehyung. Dia mulai membuka bukunya.
“Bukan urusanmu.”
“Dasar kejam.”
Aku mengedik tidak peduli.
Sepuluh menit berlalu dan aku belum menulis sehuruf pun. Jelas, bagaimana aku bisa berpikir kalau dia jelas-jelas berada di sampingku? Dan matanya yang melirik iseng ke arahku itu, argh, enyah kau Kim Taehyung! Tanpa sadar aku memukul kepalaku sendiri.
“Hei, jangan anarkis begitu,” Taehyung menegurku. “Tulis saja tentangku.”
“Pfftt..” aku menahan tawa. Yang benar saja.
“Dan kau tahu, Jessie?” Taehyung mencondongkan tubuhnya ke arahku. Wajahnya menunjukkan ekspresi sok serius. “It’s really not a bad thing to fall in love with me.
fin


3 comments:

  1. FF-nya keren XD

    Visit back http://kwangbeeshowtimeworld.blogspot.com/

    Ada FF seru n keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Regia :) Terima kasih sudah berkunjung dan komen, hehehe.
      Sip nanti aku cek ^^

      Delete
  2. FF-nya keren XD

    Visit back http://kwangbeeshowtimeworld.blogspot.com/

    Ada FF seru n keren

    ReplyDelete