Friday, April 4, 2014

Mr. Mr. Dance Practice ver. + KhunFany's Date News

WTF. 

Salahkan Honey yang kembali dengan umpatan. But... YOU KNOW WHAT SONE?!?!! Today headline news is 'SNSD is Dating'. Again. Rasanya pengen ganti nama jadi 'Dating Generation' aja kak -_--- Yah saya sebagai SONE sih seneng-seneng aja ada begituan *apaan* berarti mereka nggak jomblo, yah daripada perawan tua /ga

Tapi ya kenapa harus SNSD-2PM gitu loh?!? SAYA, SEBAGAI SIFANY SHIPPER MERASA TERSAKITI. 

Yah, gue nggak maksa SuGen pacaran lah, enggak. Itu bercanda doang. Apalah hak gue.. Tapi ya bayangin kek, couple fav gue udah PUTUS. GA ADA LAGI. END. Bye dunia.

Daritadi ngomongin nggak ada artikel-nya, ini deh :
CONFIRMED
Para Penggemar Mengeluarkan Bukti Hubungan Tiifany & Nickhun Di Masa Lalu


Plis gue nggak bisa terima.  Rasanya pengen kayak gini aja:

 

Atau nggak kayak gini :


Tapi pada awalnya gue kayak gini :


Ya bayangin aja gitu, baru buka KoreanIndo nemu 'begituan'. Ya emang gue pure sugen shipper selain itu ga demen, wkwk, dan gue emang nggak terlalu sama SNSD-2PM. Kenapa? Ya.. nggak tau *plak* 

2PM rada anu *apesih* Masih inget pas SOSHI dianu sama fans mereka *apa*

Dan gue! Biasanya paling 'anti' kalo ngebahas KhunFany's Fact. Males banget. Gue tuh nggak pernah percaya mereka real. Akhirnya jadi gini. Mampusin gue kak, mampusin gue ToT *sotoy sih lu*

Ciyusan gue mewek sambil nyesek-nyesek anu (?) pas tau berita ini. Jir banget deh. Mana TL RP-PA KhunFany semua. Mampusin gue pls.

Yah di 2PM gue lebih suka awalan J (?) dan nggak terlalu suka N (?). Dia prince Thailand, punya keturunan Amerika juga, hasilnya... mayan. Di mata gue sih good-looking lah, tapi belum bisa nembus kategori 'ganteng-di-list-bias'. *gapenting juga nembus list elu*

Nih waktu mereka mau date di.. parking area. again. Dasar idol, mau dating aja ketemuannya harus di parking area. *Kencan Romantis ala K-Idol : Ketemuan di Parking Area* 


Kalo gue... Kalo gue!! Mendingan KhunToria. Sumpah. *keinget Nichkhun-I'm in Love* Biarin, lha wong saya memang shippernya WGM Couple kok. Dasar K-Netz bapuq sih ya, biarin napa sih KhunToria shipper mengeluarkan kekecewaan mereka (?) Lagian nggak usah bilang mereka hanya couple palsu variety show bertahun-tahun lalu. Jahat banget -_--

Tapi sebenernya, at least, ya gue support mereka dong ^-^ Longlast sampai ke pelaminan, amiin.. Entar jadinya KhunTilAnak = Nichkhun + Tiffany + Anak /ga

Ya apapun keputusan SoShi, sebisa mungkin support mereka yah, SONE. Dan juga! Jangan suka nge-spam Taeyeon's IG please :) Walaupun kalian TaeNy shipper (tbh, me too guys) hormati mereka dong. Lo mau SNSD jadi beneran lesbi?!? 

Ya keleus. Nih, keadaan gue sekarang:



Yaps, lupakan kesedihan itu. Lupakan KhunFany. Lupakan Honey yang tersakiti sebagai SiFany shipper. Kita beralih ke..

Mr. Mr. Dance Practice ver. !!!!

Yah gue sangat teramat bersyukur SM nggak PHP. Janjinya 'kan bakal rilis saat MV mencapai 15M view. Alhamdulillah beneran segera di-share saat mencapai target. Walaupun gue telat berapa hari cuy, les, sekolah, banyak lah. Ew bingitz.


Dasar gue ratunya 'salah fokus' jadi ya selama nonton tuh salah fokus mele. Tenang, salah fokusnya ke fashion-item nya mbak-mbak. 

Pertama, sepatu ungunya Tiff. Adidas 'kan? Mampus gue kepengen. Kenapa harus ungu gitu?!? Makin pengen deh. Yah respon gue: cucok banget deh, Eon.
Kedua, kaosnya Taeng. Ungu juga mpoz. Suka aja gitu.
Ketiga, atasannya Seo. Potongannya bagus.
Keempat, bajunya Tiff sama Yul dan jaketnya Sica. Nggak tau kenapa rasanya familiar sama itu baju xD Di SNSD NOW, mungkin? Entah, rasanya familiar, wks :D
Terakhir, gesture Sooyoung. Entah penglihatan gue atau emang gitu, kayaknya dia nggak semangat? Dan dia keliatan kurus banget disitu. Eonni-yaa T_T 

Eum, mungkin segini dulu update gue tentang mbak-mbak cantik xD Tenang, abis ini bakal disambung sama 12 Precious Boys. Tau 'kan siapa? :P

Jigeumun, So Nyuh Shi Dae !! :))








No comments:

Post a Comment