Thursday, August 1, 2013

Mengapa Saya Mencintai Tiffany SNSD :3

Ini adalah orang yang di cintai oleh semua Fanytastics, Tiffanism, Tiffaniatic etc. Ini adalah orang yang mengagumkan yang kami mendukung. Ini adalah gadis yang menghangatkan hati kita . Ini adalah Tiffany Hwang.

  •  Kecintaan dia terhadap Fans nya 
Siapa lagi idola yang login ke Soshified hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar? 

(02/07/2009 – 05:10 PM) Fany – hii everyone~!! (:

(02/07/2009 – 05:15 PM) Fany – sorry im like running around
(02/07/2009 – 05:15 PM) Fany – while trying to keep up
(02/07/2009 – 05:15 PM) Fany – thanks for the gifts yesterday~~!!!!
(02/07/2009 – 05:16 PM) Fany – the girls all wanted to say thanks too
(02/07/2009 – 05:16 PM) Fany – sunny says hii (:
(02/07/2009 – 05:17 PM) Fany – well.. i hope you guys enjoy the album~!!
(02/07/2009 – 05:18 PM) Fany – hrmm.. i gotta run back into the shoot sooo last wordsss….
(02/07/2009 – 05:18 PM) Fany – THANK YOU SOO MUCH & IT`S GREAT TO BE BACKKK & I HOPE YOU GUYS ENJOY THE ALBUM & ERMMMM I DON`T KNOW WHAT TO SAY I LOVE YOU GUYS
(02/07/2009 – 05:19 PM) Fany – AHAHAHAHHAHAHA wear lots of sun screens & drink lots of fluids~!~!!!!!! xoxoxoxoxoxoxoxxoxoxo i`ll keep you guys posted
(02/07/2009 – 05:19 PM) Fany – soshified FIGHTING!(:
Dan yang lebih menabjubakan adalah bahkan Tiffany selalu mendoakan fansnya setiap malam…

Fany – I PRAY FOR YOU GUYS EVERY NIGHT AS WELL ! and i`d like to ask a favor so that i can be patient with my throat ! hahah i asked the girls too but i`m gonna let go & let god cause i think he`s prepping me for a bigger assignment right`?



Siapa lagi idola yang begitu sering memberikan fanservice pada penggemarnya? 
Siapa lagi idola yang selalu tersenyum ramah ke arah kamera fans saat di airport? 
Siapa lagi idola yang menjawab 'Wae?' pada seorang fans yang memanggilnya saat di panggung?
Siapa lagi idola yang senantiasa mengajak fansnya untuk berfoto bersamanya?
Tentu saja jawabannya adalah Stephanie Hwang.







  • Hatinya
Setelah penampilan Baeksang Arts Award, Tiffany terjatuh dari tangga sehingga kakinya cedera. Apa yang dilakukan seorang Tiffany saat YoonA memenangkan penghargaan? Ya, ia berjalan dengan dibantu member lain dan tertatih-tatih ke atas panggung hanya untuk memberi YoonA bunga. Hanya untuk member lainnya. Bagaimana hatinya bisa sebaik itu? 

(“Aku berharap Tiffany berhenti mencederai dirinya sendiri. Ia selalu mencederai dirinya saat aku sedang bersamanya atau saat ia sedang didepanku. Aku selalu merasa takut dan sedih karenanya.” – Sunny)

Juga, ia tidak bisa menari bersama member lainnya, Tiffany tetap hadir di Music Bank bersama mereka, berdiri di pinggir panggung dan menyanyi dengan kakinya yang diperban. Hanya demi member lainnya, hanya demi penggemarnya. Betapa ia menunjukkan hati emasnya, dedikasinya. 

 (“Unnie, saya selalu senang berada di atas panggung. Kemarin saya dirawat di rumah sakit (demam nya mencapai 102°F ). Tetapi saya sangat… sangat senang, hari ini saya bisa berada di panggung lagi. “ - Tiffany)


(”Semua unnie merawat saya sangat baik, tetapi Tiffany merawat saya lebih.” – SeoHyun.
Tiffany tampaknya adalah yang paling memperhatikan member lain.” – Maybee.
Ini karena kita keluarga.” – Tiffany.)
Bagaimana Quote di atas menunjukkan betapa pedulinya ia pada member lainnya, betapa ia menyanyangi kedelapan saudara perempuannya itu. 
Saat YoonA menjadi bintang tamu pada Manwon Happines dan tidak bisa memaakan apapun kecuali makanan sisa, Tiffany sengaja meninggalkan semangkuk penuh nasi dari makanannya untuk YoonA. Betapa mulianya hati Tiffany :)

Selama penampilannya dengan paduan suara anak-anak cacat di Star King, Tiffany pindah dari tempatnya berdiri di tengah-tengah panggung ke sisi panggung sehingga fokus kamera adalah seluruh paduan suara, bukan hanya dirinya.

Sulli f (x) mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Tiffany mengatakan padanya, jika dia (Sulli) ingin membeli sebuah barang dia bisa menggunakan kartu kredit Tiffany dari pada menggunakan uang (Sulli) sendiri.


Dimana kita bisa menemukan seorang gadis berhati emas?

Seorang gadis yang sangat menyayangi saudara perempuannya?
Seorang gadis yang menyanyangi hoobae-nya?

  • Kerja Kerasnya
Ya, kerja keras yang membuat saya takjub. Bagaimana ia membuktikan perubahan saat pertama kali debut, yang disebut-sebut menjadi alasan utama SNSD mempunyai banyak anti fans. Kerja kerasnya untuk menghapal kosakata Korea dan bahasa Korea. Bukti bahwa dia telah mempunyai banyak progress sejak awal debut.

(”Dia benar-benar belajar dengan keras. Dia menjadi MC untuk acara musik dan merasa bangga karenanya, maka dia belajar lebih keras lagi.. Setiap hari dia akan mempelajari naskah, menuliskan hal-hal tidak diketahui, bertanya tentang kata-kata yang tidak dimengerti dan menuliskan definisinya. ” – Yoona pada Strong Heart berbicara tentang kemajuan Tiffany dalam Bahasa Korea.)

Kerja keras Tiffany bener-bener bikin Honey WOW! Selain itu, kemantapan hatinya untuk hijrah ke Korea, negara yang asing baginya, sendirian, tanpa seorang sanak keluarga pun, itu bikin Honey salut~



  • KESAN ORANG LAIN TERHADAP DIRINYA
… saat shooting selesai dan semua member pergi aku teringat Tiffany. Karena ia mengatakan ‘kamu telah bekerja sangat keras hari ini, terima kasih’ pada setiap staff dan menatap langsung ke mata mereka. Tiba-tiba aku merasa gadis kecil ini seperti seorang siswa yang bersungguh-sungguh dalam pelajaran. Ia akan melihat langsung ke matamu saat ia bicara padamu, saat ia ditanya, dan saat ia menjawab pertanyaan, seperti seorang siswa yang sedang bersungguh-sungguh dalam pelajaran…” – Staff majalah Arena, yang menginterview Tiffany (Februari 2010)

” Tiffany lucu, penuh dengan aegyo. Dia memberi saya coklat, dan setelah shooting, dia duduk tepat di samping saya di lantai. Tidak yakin mengapa, tapi ia terlihat tersenyum senang melihat ekspresi terkejut saya. Jadi kita mengambil gambar ini, dan mengambil satu lagi menggunakan ponsel saya. Dia benar-benar ceria dan baik hati. Mungkin itu salah satu bagian dari hasil pelatihannya… tapi sulit untuk menemukan jenis orang yang baik dan santun seperti dia hari ini. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya merasa terhormat kita memiliki percakapan panjang bersama. ” – anggota staff Japan Tour Arena.

Pintu terbuka, dan Tiffany datang ke studio. Kaki jenjang dan senyum cerah. Dia sudah menjadi seorang wanita dari awalnya seorang gadis. “Halo!”, sapaan uniknya yang masih sama. Tanpa ragu, saya pikir Tiffany memiliki sapaan paling tulus di antara penyanyi idola yang pernah saya lihat. Tidak hanya itu, dia benar-benar aktif berpartisipasi dalam wawancara. Setengah dari hal yang ia bicarakan adalah tentang dirinya sendiri. Tetapi setengahnya yang lain, daripada berbicara tentang orang lain, dia berbicara tentang bagaimana baiknya anggota-anggota (SNSD) yang lain.” – Pewawancara dari 10 Asia.

Saya ingin memiliki kepribadian Fany yang cerah dan positif. Saya benar-benar ingin mempelajari ketangguhan dan pikiran positif yang memungkinkan dia mengatasi semua ketakutan…” – Sunny.


 ”Dia bisa menitikkan air mata karena dia mengalami banyak rasa sakit yang orang tidak ketahui.” – Kang Ho Dong berbicara tentang tahun pra-debut Tiffany pada Strong Heart.
 ”Karena kepribadian saya introvert, benar-benar sulit pada awalnya, tetapi Fany mendukung saya dengan baik. Dia lebih muda dari saya tapi saya belajar banyak darinya. Dia benar-benar pekerja keras, dan rasanya nyaman di sekitarnya.” – Kim Hyesung
 ”Tiffany memiliki kemampuan untuk memenangkan hati orang-orang.” – Sung ShiKyung
 ”Tiff adalah seorang pejuang dan itulah yang paling saya cintai pada dirinya, dia juga sangat optimis, sehingga dia hampir seperti little sister yang tidak pernah saya miliki.” – Ida ‘DJ Isak’ Simmons.
 ”‘Orang yang memberi saya kepercayaan. Ketika saya lelah saya berbicara pada Tiffany unnie, dia mendengarkan saya, memberi saya saran, dan berdoa untuk saya. Ketika saya mendengarkan kata-kata dari unnie, saya mulai merasa jauh lebih baik dan lebih bahagia. ” – Sulli f(x).
 ”Sungguh, dia salah satu teman yang paling tidak egois, dan benar-benar penuh kasih, yang pernah saya temui. Dia sangat peduli dengan semua orang, dan dia benar-benar berdoa untuk semua penggemarnya. Bahkan kadang-kadang saya pikir lebih banyak daripada berdoa untuk dirinya sendiri. Dia adalah seorang malaikat berjalan. ” – Jaeson Ma.
 ”Dia gadis yang menawan.” – Gyuri KARA.
Cr : ninebeone | facebook | pendapat Honey | etc.,
With Love,
~HONEY







No comments:

Post a Comment