Monday, May 25, 2015

[150528] Daily Recommendation Fanfic

Aloha! Ketemu lagi sama aku, si blogger yang timbul tenggelam /ha.

Kali ini aku bawa 'proyek' baruku selama liburan, yaitu Daily Recommendation!! Bisa fanfic, lagu, atau apapun deh.

Daily Recommendation Fanfic  akan berisi tentang fanfic-fanfic baru yang aku baca setiap harinya, nah nanti yang bagus akan aku masukkan ke list. Bisa dari asianfanfics, ifk, atau bahkan blog-blog baru yang kutemukan. Untuk tokoh dan genre bebas, bisa EXO atau bahkan grup yang aku nggak tahu sebelumnya :D 
Oh ya, kalian bisa ikutan lho, dengan cara ketik REG - eh salah deng.
Oke diulangi lagi. Kalian bisa ikutan dengan cara komen di bawah! Mungkin pada hari itu kalian menemukan fanfic yang bagus, silahkan komen di bawah beserta link-nya. Nanti aku cek dan kalo emang bagus aku tambahkan ke list. Jadi jangan lupa untuk komen yayaya?

Rekomendasi hari ini sah dibuka dengan cinta Sehun:


1. Rules of Deduction [On-Going]

Author : loviet
Cast : Mark GOT7, OC
Length : On Going
Summary:

Choi Saera is a  psychic.
Or at least she pretends to be.
In reality, she's just a con artist with a keen sense of deduction and a love for a dramatic flair that helps with her supernatural facade.
But when she accidentally stumbles onto an actual murder in progress, she decides to use it to her advantage to make some serious money.
Enter, Mark Tuan.
Mark Tuan is a straightforward, skeptical cop that doesn't buy into the whole hocus pocus mombo jumbo and only trusts the facts.
But when a woman barges into his precinct, claiming to have had a psychic vision on a case he's been working on for years, he has no choice but to follow the lead.
Through wild goose chases and run ins with a serial killer, the two come to realize that they don't need psychic abilities to see how this story ends.

Note:
Oke. Pertama-tama, MARK TUAN AS DETECTIVE PLEASE?!? I KENNOT.
Serial killer pulak. Hellow. Aku belum baca udah keabisan napas duluan bikos: Mark Tuan jadi peran favoritku, genre favoritku, hell. ;;-;; 
Posternya keren juga
Oke, balik ke cerita. 
Walaupun baru 6 chapter, aku mau nungguin deh. Demi Mark cerita ini. Yha gimana ya, walaupun misterinya nggak terlalu mind-blowing gitu (mungkin karena baru pertama-tama), tapi aku suka ide awalnya. Ada cewek yang katakanlah kayak Holmes, dia memperhatikan detail sekitarnya dan berpura-pura jadi peramal supaya dapet uang. Terus ada Mark terus... pokoknya ide awalnya udah disampaikan di foreword kok.  Seterusnya kalian baca sendiri hehe :p
UNTUK MARK-STAN <3

2. Der Märchenclub [COMPLETED]

Author : pinboo
Cast : All Super Junior and Girls' Generation's Member
Length : 55 Chapters
Summary :
The tale of Cinderella bloody shoes and the plea of hanged Rapunzel : a fairytale is never this absurd.

Jessica returned to South Korea after she received an invitation to Seoul's most prestigious, high class society. Der Marchenclub, club for the elite, brotherhood of the wealthiest heir and heiress. 
It was a world of fairytale to the others, but it was an absurd, sugar-coated one for her.

Note: 
Horror-mystery nih HAHAHAH.
Bukan fanfic baru, tapi aku baru baca di tengah-tengah tekanan ujian kemarin. Kesan yang ditimbulkan lebih wow xD
Setelah sekian lama aku nggak baca ff SuGen, yang satu ini sama sekali nggak mengecewakan. Out of expectation, malah. Memuaskan banget. Apalagi tokoh utamanya Jessica gitu.
Plot twist-nya ntaph, dan kesan 'dongeng'-nya juga dapet. Huhu ini tuh keren banget kayak sekelas novel ;-; Sementara aku bacanya gratis ;-;
FF ini juga menggunakan semua member SJ & GG. Dan itulah salah satu daya tariknya. Banyak tokoh tapi enggak pusing. DAN AKU SUKA BANGET TOKOH KIBUM PLEASE???
Pokoknya harus baca!
3. IFK's Zodiac Series [COMPLETED]
zodiac series- scorpio - snqlxoals818 
Author : snqlxoals818 & tsukiyamarisa
 Cast : Various Artist, OC
Length : 12 One-Shoot
Summary : -

Note :
Ini nih xD Sebenernya posternya banyak, tapi masa iya aku pasang 12 poster di sini?! Jadi aku pake punya mz Jaehwan saja yang di sini berperan jadi scorpion *nangis sesungai*
Zodiac-Series adalah movie series yang merupakan hasil kolaborasi 2 SC IFK, snqlxoals818 dan tsukiyamarisa. Total ada 12 seri, yaitu masing-masing zodiak satu seri. Setiap idol yang didapuk menjadi tokoh di sini belum tentu sama zodiaknya, jadi terserah SC-nya.
Di komentar banyak yang tanya, siapa yang Aries? Atau siapa yang anu? Nah, ini terserah authornya. Bisa idolnya (belum tentu sama) maupun OC-nya. 
Seri favoritku adalah Libra, Scorpio, dan Capricorn. Meski  begitu, kalian tetep harus baca semuanya :D Serinya lucu-lucu, dan mungkin aja saat kalian baca zodiak kalian sendiri bakal : hehekokbenerhehe.
Good lah pokoknya.

4. Partner in Crime [COMPLETED]
kyubutt2 
Author : Takyuyaki
Cast : Aku, Kyuhyun
Length : One-Shoot
Summary : -
Note :
 Responku waktu baca ini: NGAKAK ABIS!
Lagi-lagi bukan fanfic baru, tapi aku yang baru baca ._. Dan lucu banget geez. 
'Crime' di sini nggak kayak yang kalian pikirin, seriusan. Kyuhyunnya setan bangetlah pokoknya.
Kalo lagi badmood dan atau bosen - apalagi kalau kamu Kyu-Stan - cocok banget dibaca!

Udah segini dulu, kalo entar sore aku baca yang bagus lagi bakal aku update deh xD 
See you soon, all!!

 
((spesial kiss bye dari luhan))

2 comments:

  1. thaia thudah datang weh! ^o^








    salam ~ cheonsa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Cheonsa :) Terimakasih sudah berkunjung dan memberi komentar.
      Jangan lupa jalan-jalan ke postingan yang lain ^^

      By the way sudah dibaca belum ff di atas? Jangan lupa dibaca semua fix.
      Terus klik menu 'fanfiction' di atas untuk baca ff tulisanku.

      Yha aku memang cerewet yha.

      Delete